Rabu, 19 Agustus 2015

Pizza e Birra | Grab a Beer and Hangout Everyday!


Pizza e Birra, merupakan tempat yang bisa dibilang cukup nyaman untuk bersantai kapan pun. Di Jakarta sendiri sepertinya cukup banyak outlet PEB yang tersebar seperti di Central Park, Setiabudi, Plaza Indonesia dan tempat lainnya. Namun, pada kali ini kita akan mengulas PEB yang ada di Central Park, Jakarta Barat. PEB disini bergabung dengan Kitchennette, dan dipisahkan dengan ruangan smoking indoor dan outdoor.


(Separator Kitchenette & PEB)



Salah satu fitur yang menarik pula, disini menyediakan permainan iDarts yang lumayan seru untuk dimainkan, selain bisa bermain Solo, bisa juga online melawan player lain dari seluruh dunia, wow!

(iDarts Game)
Untuk tempat hangout, PEB termasuk enak banget. Pelayanannya cepat dan ramah, tapi kalau sudah mencapai jam-jam ramai seperti pulang kantor atau jam makan malam biasanya PEB sangat ramai. Karena PEB sendiri sering mengadakan promo untuk makanan dan minuman sepanjang minggu. How Cool is That?



Saya sendiri sering hangout disini buat ngikutin promo Seasonal Beer di hari Senin, dimana Bali Hai Draft hanya seharga Rp.10.000,00 sepanjang hari.

(Seasonal Beer Promo)
Kalau lagi hangout sama teman-teman pastinya butuh appetizer yang bisa di-share dong? Nah yang paling enak sih "Fish n Chips in a Stand". Selain banyak, enak juga lho.


(Fish n Chips in a Stand)

Untuk makanannya, sebenarnya sangat banyak yang mesti dicoba, terutama pizza nya! Enak banget dan cocok buat di-share. Saya paling sering pesan Greek Style Calzone, karena isinya lumayan lengkap dan porsinya besar, dan mengandung zat favorit saya, "FETA CHEESE". Untuk rombongan, mungkin pesen ini aja udah cukup karena lumayan besar untuk dimakan.


(Greek Style Calzone)

Yang recommended selanjutnya adalah Delicioso Roasted Chicken, yang ini ayamnya enak banget, crispy kulitnya tapi dagingnya masih juicy. Disajikan dengan kentang dan lettuce, ada juga lemon untuk saucenya. Kalo doyan lemon, pasti nagih banget deh!

(Delicioso Roasted Chicken)


Dari pastanya, menurut saya sih kurang enak alias biasa saja, yang menarik hanya porsinya yang sedikit besar, yang menurut saya lumayan enak adalah Penne with Garlic Chicken dan Spaghetti Carbonara karena saya sendiri adalah penggemar creamy pasta.

(Penne with Garlic Chicken)


(Spaghetti Carbonara)

Pizza e Birra juga punya bermacam-macam dessert yang enak, saya akhirnya mencoba Bread & Butter Pudding yang direkomendasikan oleh salah seorang waiter nya. Gak nyesel setelah nyobain dessert yang satu ini, enak banget!

(Bread & Butter Pudding)
Overall, hangout disini bisa berjam-jam apalagi kalau sudah ramai-ramai dengan teman-teman. Untuk yang anti-rokok, PEB juga menyediakan ruangan khusus (Indoor) yang non-smoking dekat dengan Kitchen Station. Disarankan sih kalau datang pada waktu promo, biasanya hari Senin-Jumat karena bisa dapat lebih dan pastinya bikin hangout makin asik.



__________________________________________________________________________________

Pizza e Birra

Central Park, Tribeca Park, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta

021-29200262


Tidak ada komentar:

Posting Komentar